Berapa Biaya Operasi Kanker hati

      No Comments on Berapa Biaya Operasi Kanker hati

Berapa Biaya Operasi Kanker hati

Berapa Biaya Operasi Kanker Hati – Perlu dilakukan penanganan secara menyeluruh dan hati-hati bila melakukan pengobatan kanker hati. Upaya pendeteksian dini terhadap penyakit ini dapat membantu menangani kasus kanker hati secara tepat. Karena kanker hati bukan merupakan penyakit yang mudah dideteksi karena tidak memiliki gejala yang khas. Biasanya, kanker hati akan terdeteksi ketika kanker sudah masuk pada stadium lanjut dan secara otomatis pengobatannyapun sangatlah sulit dilakukan.

Berapa Biaya Operasi Kanker Hati

Bila sudah begini penderita berfikir bahwa sudah tidak ada jalan lain untuk pengobatannya selain dengan jalan operasi atau pembedahan. Namun hasilnya akan berbeda jika operasi dilakukan antara pasien tahap awal dengan pasien yang sudah menderita kanker hati dalam jangka waktu lama.  Biasanya, pengidap kanker hati yang sudah lama akan memiliki efek samping setelah melakukan tindakan operasi berupa kualitas hidup yang kurang baik. Oleh sebab itu, banyak praktisi kedokteran yang menyarankan supaya penderita kanker hati tahap lanjut tidak melakukan pengobatan dengan operasi atau pembedahan.

Biaya Operasi Penyakit Kanker Hati

Bagi Anda yang tetep kekeuh dan ingin mengobati penyakitnya dengan jalan operasi, berikut ini biaya operasi kanker hati yang mungkin harus Anda keluarkan. Tarif pembedahan atau operasi kanker hati sebesar Rp. 25.000.000 (25 juta) dan biasanya setelah operasi akan dikenakan biaya lagi untuk proses penyembuhan sekitar Rp.15.000.000 (15 juta). Jadi bila di totalkan semua biaya operasi kanker hati sebesar Rp. 40.000.000 (40 juta). Kalau di luar negeri misalnya di RS Singapura biaya operasi kanker itu mencapai Rp 2,5 miliar, bahkan di negara lain ada yang mencapai Rp 4 miliar. Hal ini tentunya bukan biaya yang sedikit dan cukup fantastis.

Bagi orang berada mungkin pengeluaran biaya sebesar itu tidak ada apa-apanya dan tidak menjadi masalah. Namun bagaimana dengan Anda yang sederhana dan tidak memiliki cukup biaya untuk operasi dengan budget fantastis tersebut? Hal ini tentunya akan sangat membebani si pasien.

Bagi Anda yang memiliki biaya yang minim untuk melakukan tindakan operasi jangan berputus asa, masih banyak jalan lain untuk bisa sembuh salah satunya dengan mengonsumsi obat herbal yang berkhasiat dalam mengatasi kanker hati tanpa perlu tindakan operasi. Kami rekomendasikan Ace Maxs jus segar yang terbuat dari bahan-bahan herbal pilihan yang baik dalan mengatasi kanker. Lha kenapa bisa penyakit seganas kanker hati di sejajarkan dengan hanya menggunakan obat herbal sekelas ace maxs? Karena Ace Maxs terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang mana terdapat zat antioksidan tinggi dan zat antikanker yang mampu menumpas dan mengobrak abrik sel kanker ganas di dalam tubuh secara tuntas, efektif, selektif, menyeluruh dan tanpa efek samping pula.

Berapa Biaya Operasi Kanker Hati

Telah banyak pasien kanker yang sembuh dari penyakitnya dengan Ace Maxs, Ibu Lenny Helena Astuti dan Bapak Gunadi Sasongko diantaranya pasien kanker yang sembuh dari penyakitnya setelah konsumsi Ace Maxs Obat Herbal. Berikut kisahnya :

    Nama         : Gunadi Sasongko
    Umur         : 48 tahun
    Asal         : Depok, Jawa Barat
    Profesi         : Musisi Organ Tunggal
    Penyakit         : Kanker Paru-Paru

Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan ACE MAX’S buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum ACE MAX’S, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum ACE MAX’S.

    Nama         : Lenny Helena Astuti
    Umur         : 25 tahun
    Asal         : Jakarta
    Profesi         : Manajer Accounting
    Penyakit         : Kanker Payudara Stadium 2

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Nah, bagi Anda yang ingin memesan dan mendapatkan Ace Maxs, silahkan lakukan pemesanannya sekarang juga dengan langkah pemesanan seperti contoh berikut :

Pemesanan dilakukan melalui SMS/BBM dengan format berikut

Ketikkan : Kode pemesanan ULMAXS : Jumlah pesan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.Hp/Tlp

Kirim ke 081 323 044 111 atau 085 322 379 603 (Bisa dipilih salah satu)

Atau PIN BB : 2A6B791E

Mungkin hanya ini yang bisa kami sampaikan, semoga informasi ini bermanfaat dan membantu Anda dalam proses penyembuhan penyakit Anda. Terimakasih telah berkunjung dan sampai jumpa.

Posted by : Berapa Biaya Operasi Kanker Hati on http://www.obattradisionalkankerhati.stockistherbal.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *