Cara Mencegah dan Mengobati Hydrochepalus Pada Bayi Dengan Cara Alternatif

Cara Mencegah dan Mengobati Hydrochepalus Pada Bayi Dengan Cara Alternatif

Cara Mencegah dan Mengobati Hydrochepalus Pada Bayi Dengan Cara Alternatif dan Aman Hingga Tuntas

Solusinya Adalah Dengan Terapi Menggunakan Obat Herbal QnC Jelly Gamat ( QJU ) Yang Sudah Terbukti Nyata Khasiatnya Dalam Mencegah Dan Mengatasi Berbagai Jenis Penyakit Secara Alami, Tanpa Efek Samping

Namun sebelum kita membahas tuntas mengenai apa saja kandungan dan manfaat yang terdapat di dalam obat herbalnya, tak ada salahnya untuk berbagi informasi sedikit saja mengenai penyakit hydrochepalus yang sering di alami bayi atau anak-anak ini.

Cara Mencegah dan Mengobati Hydrochepalus Pada Bayi Dengan Cara Alternatif

Hydrocheplaus atau hidrosefalus merupakan sebuah kondisi di mana adanya penumpukkan cairan pada rongga otak ( ventrikel ) yang mengakibatkan ventrikel-ventrikel di dalamnya membesar dan menekan organ tersebut.

Jika cairan-cairan ini terus bertambah maka ventrikel di dalam otak membesar dan menekan struktur serta jaringan otak di sekitarnya.

Selain itu, ada beberapa pemicu yang semakin meningkatkan seseorang terkena hidrosefalus, di antaranya yakni:

  • Buruknya mekanisme penyerapan cairan akibat radang atau cedera otak
  • Cedera parah di kepala
  • Infeksi janin saat masih dalam kandungan yang menyebabkan radang pada jaringan otak janin
  • Perdarahan di dalam otak
  • Penyakit stroke
  • Terhambatnya aliran cairan serebrospinal akibat kelainan pada sistem saraf
  • Tumor otak

Kondisi ini tentu saja harus mendapatkan penanganan segera karena tekanan ini dapat merusak jaringan dan melemahkan fungsi otak penderita.

Penyakit hidrosefalus memang identik dengan penyakit yang sering dialami oleh bayi dan anak-anak, namun ternyata hidrosefalus juga dapat diderita oleh segala usia.

Kenali Gejalanya!

Berdasarkan gejalanya, hidrosepalus terbagi menjadi 3 kelompok, yakni:

  1. Hidrosefalus bawaan ( kongenital )

Bayi dengan hidrosefalus bawaan kepalanya biasanya akan terlihat sangat besar, ubun-ubun akan terlihat menggelembung dan menegang karena kulit kepala bayi masih tipis, makan penggelembungan membuat urat-urat kepala menjadi terlihat jelas.

Selain itu, bayi dengan hidrosefalus juga memiliki gejala-gejala seperti:

  • Mata yang terlihat seperti memandang ke bawah
  • Otot-otot kaki terlihat kaku
  • Rentan mengalami kejang
  • Mudah mengantuk
  • Mual
  • Rewel
  • Susah makan

2. Hidrosefalus dengan tekanan normal

Kondisi ini umumnya dialami lansia ( di atas 60 tahun ). Penderita hidrosefalus jenis ini akan mengalami gejala-gejala seperti:

  • Kesulitan menggerakkan kaki
  • Kacaunya kendali kemih yang ditandai dengan sulit menahan buang air kecil ( sering merasa ingin buang air kecil )
  • Sulit mencerna informasi
  • Lambat dalam menanggapi situasi atau pertanyaan

3. Hidrosefalus yang didapat atau acquired

Hidrosefalus jenis ini biasanya diderita oleh anak-anak dan orang dewasa, dengan gejala seperti akan mengalami mual dan nyeri leher, nyeri kepala yang biasanya terjadi di pagi hari, mengantuk, sulit menahan kemih dan BAB, penglihatan buram, bingung, serta sulit berjalan.

Kondisi ini harus mendapatkan penanganan secepatnya karena bisa menyebabkan koma dan bahkan kematian pada penderitanya.

Terutama pada bayi yang menderita hidrosefalus bawaan, jika tidak ditangani dengan tepat dalam jangka panjang bisa mengakibatkan komplikasi seperti epilepsi, gangguan koordinasi, penurunan daya ingat, kesulitan belajar, penurunan daya ingat, sulit berkosentrasi, dan gangguan bicara.

Pengobatan Penyakit Hidrosefalus

Ada berbagai jenis pengobatan hidrosefalus yang bisa dilakukan, salah satu pengobatan utamanya adalah melalui operasi yang dilakukan guna membuang kelebihan cairan serebrospinal di dalam otak.

Namun sayangnya, tindakan pengobatan ini bisa menimbulkan efek samping setelahnya, seperti mengalami infeksi, perdarahan dalam otak, kerusakan pembuluh otak, kegagalan otak untuk menyerap cairan serebrospinal, masalah saraf, dan menutupnya kembali lubang penyerapan cairan serebrospinal.

Bagi Anda yang takut dan tidak ingin jika buah hati atau sanak saudara Anda yang mengalami hidrosefalus menderita setelah melakukan operasi, jangan khawatir!

Karena apa? Ada cara lain yang bisa dilakukan untuk mendapatkan kesembuhan dari hidrosefalus tanpa harus takut akan efek samping setelah pengobatannya.

Solusinya seperti yang telah admin katakan pada paragraf paling atas tadi, yakni dengan obat herbal hidrosefalus QnC Jelly Gamat ( QJU ).

Apa itu QnC Jelly Gamat ( QJU )? Simak penjelasan lengkapnya di bawah ini!

Cara Mencegah dan Mengobati Hydrochepalus Pada Bayi Dengan Cara Alternatif Menggunakan Obat Alami QnC Jelly Gamat ( QJU )

QnC Jelly Gamat ( QJU ) ini merupakan salah satu pengobatan alternatif lain yang bisa dijadikan solusi bagi Anda yang ingin mendapatkan kesembuhan dari hidrosefalus tanpa efek samping.

Cara Mencegah dan Mengobati Hydrochepalus Pada Bayi Dengan Cara AlternatifKarena obat herbal ini murni terbuat dari 100% bahan herbal alami yakni berupa teripang atau gamat emas dengan kualitas terbaik, yang dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti madu, yang juga sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh.

Kedua bahan-bahan alami dalam obat hidrosefalus qnc jelly gamat ini diproduksi secara higienis dengan menggunakan teknologi super canggih masa kini.

Teknologi ini merupakan teknologi terbaru yang mana dapat mengubah zat-zat pada bahan-bahan alaminya menjadi partikel-partikel berukuran kecil, sehingga memungkinkan semakin mudah untuk diserap tubuh dan dapat bekerja lebih cepat karena partikel aktifnya masuk jauh ke dalam tubuh yang mengalami masalahnya.

Baca juga : Obat tradisional mata entropion

Dan hebatnya lagi, obat herbal asli Indonesia tepatnya produksi CV. JOGJA NATURAL HERBAL dengan distributor tunggal CV. WALATRA HERBAL ini diproduksi dengan TANPA menambahkan bahan/zat kimia berbahaya sedikitpun.

Sehingga tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan obat, aman dikonsumsi semua usia. Mulai dari bayi, anak-anak, dewasa, lansia, atau bahkan ibu hamil dan menyusui yang ingin mencegah bayinya terkena hidrosefalus atau penyakit lainnya saat lahir bisa mengkonsumsi obat herbal ini.

Perlu Bukti?

Dan masih banyak lagi …

Khasiat dan Kegunaan QnC Jelly Gamat ( QJU )

 √  Membantu memenuhi nutrisi yang dibutuhkan ibu hamil dan janin
 √  Meningkatkan daya tahan tubuh
 √  Mempercepat penyembuhan luka luar dan dalam 3x lebih cepat dari biasanya
 √  Mencegah dan mengobati penyakit tumor dan kanker
 √  Mengembalikan fungsi organ yang mengalami masalah
 √  Melancarkan sirkulasi darah ke seluruh tubuh
 √  Mengatasi masalah syaraf
 √  Mengatasi gangguan pencernaan dan pernapasan
 √  Mengatasi masalah tulang dan sendi
 √  Mengobati penyakit hepatitis, epilepsi, parkinson, hisprung, alergi, usus buntu, vertigo, flu, kista, keputihan, jerawat, dll.

Legalitasnya, Bagaimana?

Jangan khawatir, karena QnC Jelly Gamat ( QJU ) sudah terdaftar resmi di BPOM dengan nomor register POM TR 173301471 , serta telah mendapat sertifikat HALAL dari MUI .

Cukup dengan mengkonsumsi 3x sehari sebanyak 2 sendok makan sekali minumnya, Anda sudah bisa mendapat perubahan signifikan dari penyakit yang diderita. Tetapi untuk mendapatkan kesembuhan total diperlukan konsumsi secara rutin, minimal dalam masa pengobatan satu sampai dua bulan yang biasanya menghabiskan ± 4-12 botol .

Pilihan pengobatan jelas ada ditangan Anda!

Namun Mengapa Harus Ragu dan Pilih Yang Lain Jika Sudah Jelas Ada Pengobatan Yang Benar-Benar Terbukti Akan Keampuhan Khasiatnya?

Cara Mencegah dan Mengobati Hydrochepalus Pada Bayi Dengan Cara Alternatif

Harga produk Rp 155.000,-/botol *belum termasuk ongkos kirim
Isi 350 ml
Kode produk : QJU

PAKET HEMAT!

Beli langsung 4 botol harganya cuma Rp 600.000,- (Harga normal 620.000,-)
Beli langsung 12 botol harganya cuma Rp 1.700.000,- (Harga normal 1.860.000,-)

Pesan di bawah 2 botol juga bisa dapat layanan Kirim Barang Dulu, Baru Bayar ( S&K Berlaku )*

Lebih hemat, kan?

PESAN SEKARANG!

Bagi Anda yang berminat bisa mendapatkan produk aslinya di halaman ini. Caranya langsung saja kirimkan FORMAT PEMESANAN via SMS/WA/BBM seperti berikut.

CARA PEMESANAN VIA SMS/WA/BBM, IKUTI LANGKAH-LANGKAH BERIKUT!

Ketik:

Kode produk ( QJU ) : Jumlah pesan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.hp/tlp Anda : Bank tujuan transfer

Kirim ke 081 313 056 955 ( SMS/WA ) atau PIN BBM DB352192

Contoh pemesanan:

QJU : 4 botol : Tri Nurhayati : Kp.sehat No.77 Rt.04 / Rw.01 Kahuripan Tawang, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat : 085223620xxx : Bank Mandiri

Penting dan Harus Diingat! Kode produk atau kode pemesanan jelly gamat yakni ( QJU ) harus dicantumkan dalam setiap pemesanan untuk memudahkan pelayanan Anda saat ini dan kedepannya!!!

Proses selanjutnya …

Setelah Anda mengirimkan format pemesanan lengkap seperti di atas, Anda akan mendapat balasan langsung dari kami berupa nomor rekening berikut total/rincian pembayaran yang harus ditransferkan ke salah satu rekening bank:

Barang dipaket via JNE dan akan dikirim setelah Anda melakukan transfer..

Untuk itu, mohon konfirmasikan SEGERA bila telah melakukan transfer agar barang bisa dikirim secepatnya!

PROMO! Hanya Untuk Anda!

Transfer bisa dilakukan minimal setengahnya dulu dari total dan sisanya bisa ditransferkan setelah barang diterima.. dengan catatan, kode produk atau kode pemesanannya yakni ( QJU ) harus dicantumkan!

Barang dipastikan sampai di alamat, ‘GARANSI UANG KEMBALI 100% jika pesanan tidak sampai!

Ada yang perlu ditanyakan? Hubungi:

*Disclaimer : Hasil yang didapat setiap individu berbeda-beda,tergantung dari beberapa faktor dan tingkat keparahan penyakit… Jika Anda mengkonsumsi sesuai anjuran, peluang mendapat kesembuhan total dan cepat pun lebih besar.

Terimakasih telah berkunjung dan mempercayakan pembelian obat herbal di halaman ini. Semoga berjodoh dengan herbalnya dan lekas diberikan kesembuhan .. Amin.

Posted by : Cara Mencegah dan Mengobati Hydrochepalus Pada Bayi Dengan Cara Alternatif on Obat Kanker Hati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *