Cara Mencegah dan Mengobati Penyakit Xerophthalmia Secara Alami

Cara Mencegah dan Mengobati Penyakit Xerophthalmia Secara Alami

Cara mencegah dan mengobati penyakit xerophthalmia secara alami, aman dan tanpa efek samping negatif, kami berikan solusi terbaiknya yakni obat herbal Walatra Sehat Mata Softgel ( SM-UL ) yang terbukti efektif khasiatnya dalam mengatasi berbagai jenis penyakit mata hingga tuntas.

Dengan mengkonsumsi suplemen herbal khusus mata ini secara rutin dan teratur, bukan hanya penyakit yang dapat disembuhkan, tetapi juga Anda akan merasakan penglihatan yang lebih tajam.

Cara Mencegah dan Mengobati Penyakit Xerophthalmia Secara Alami

Xeropthalmia merupakan sebuah penyakit mata progresif yang umumnya ditandai dengan mata kering.

Kebanyakan, orang yang menderita penyakit ini adalah wanita hamil dan anak-anak.

Sekitar 4,4 juta anak usia balita dan 6 juta wanita hamil mengalami xeropthalmia setiap tahunnya. Alasannya karena kelompok wanita hamil dan anak-anak lebih banyak memerlukan vitamin A.

Selain kedua kelompok tersebut, orang dengan kondisi tidak mampu mencerna vitamin A seperti penderita penyakit celiac, diare kronis, sirosis, fibrosis kistik, mengalami kecanduan alkohol, serta orang yang mengjalani pengobatan radioiodine untuk kanker tiroid juga berisiko tinggi mengidap xeropthalmia.

Mengenali penyakit xerophthelmia dengan mengetahui apa yang menjadi gejalanya

Xerophthalmia biasanya ditandai dengan kondisi konjungtiva yang mengering, menebal dan mulai berkerut. Selain itu, gejala lainnya yang berkaitan dengan mata kering, meliputi:

  • Kelelahan pada mata.
  • Kelopak mata menjadi tebal.
  • Nyeri dan mata menjadi merah.
  • Pandangan menjadi kabur.
  • Penurunan kemampuan dalam pekerjaan yang membutuhkan ketajaman penglihatan dan ketelitian.
  • Tidak mampu melihat dalam cahaya redup.

Penyakit mata yang satu ini dapat mengakibatkan kerusakan serius pada kornea mata, yakni dalam bentuk bercak putih dan tukak kornea. Jika kondisi ini tidak segera diobati dapat mengarah pada kebutaan.

Cara Mencegah Penyakit Xeropthalmia

Untuk membantu mempercepat penyembuhan xeropthalmia dan mencegah agar penyakit tersebut tidak datang kembali, Anda dianjurkan untuk:

  • Mengistirahatkan mata setelah melakukan kegiatan yang memerlukan ketajaman penglihatan dalam waktu lama.
  • Menghindari iklim atau kondisi ruangan yang kering.
  • Gunakan alat pembersih atau pelembab udara dalam ruangan.
  • Memakai kacamata pelindung yang dapat memperlambat penguapan air dari permukaan mata.
  • Menggunakan salep, gel, atau air mata buatan. Kendati demikian, hindari air mata dengan bahan pengawet jika haru menggunakannya lebih dari empat kali dalam sehari.

Jika di rasa cara-cara tersebut tidak efektif dan malah membuat kondisi xerophthalmia semakin parah, sebaiknya lakukan pemeriksaan ke dokter spesialis mata.

Dan bila perlu, untuk pencegahan dan pengobatan penyakit mata xerophthalmia kami anjurkan mengkonsumsi suplemen herbal khusus mata, yakni Walatra Sehat Mata Softgel ( SM-UL ) sebagai solusi terbaik dan ampuhnya.

Walatra Sehat Mata Softgel ( SM-UL ) Cara Mencegah dan Mengobati Penyakit Xerophthalmia Secara Alami dan Bebas Efek Samping

Walatra sehat mata softgel ( SM-UL ) merupakan salah satu solusi terbaik untuk membantu mencegah dan mengobati segala keluhan pada mata, salah satunya adalah penyakit xeropthalmia.

Walatra sehat mata merupakan suplemen herbal khusus mata yang terbuat dari keseluruhan bahan-bahan herbal alami 100%, sehingga aman dikonsumsi oleh siapa saja, termasuk anak-anak.

Cara Mencegah dan Mengobati Penyakit Xerophthalmia Secara Alami

Herbal asli buatan Indonesia ini juga diproses secara higienis dengan menggunakan teknologi super canggih seperti NANO TECHNOLOGY yang menjamin kualitas produksi dari segi keamanan dan meningkatkan penyerapan secara maksimal.

Nano teknologi berfungsi untuk membantu kelarutan, stabilitas, dan kemampuan penyerapan, sehingga efek khasiat dari produk ini mampu lebih cepat diserap tubuh dan dampak positifnya akan lebih cepat terasa.

Karena apa, zat-zat yang berasal dari bahan-bahan walatra sehat mata dapat bekerja langsung ke sumber penyakitnya, sehingga penyakit dapat dengan mudah diatasi.

Komposisi walatra sehat mata softgel, terdiri dari:

  • Ekstrak Greentea 10%,
  • Ekstrak Biji anggur 20% ,
  • Ekstrak Jeruk bargemot 5% ,
  • Ekstrak Bunga canola 5% ,
  • Ekstrak Bunga matahari 2,5% ,
  • Ekstrak Ginkgo biloba 2,5% ,
  • Ekstrak Blueberry 40% ,
  • Ekstrak Wortel 10% ,
  • Ekstrak Acai berry 5% ,
  • Ekstrak Goji berry 5% ,
  • Ekstrak Alpukat 5% , dan
  • Ekstrak Seledri 5% .

Kandungan-kandungan senyawa dalam bahan-bahan walatra sehat mata softgel tersebut diyakini efektif dalam membantu mengatasi berbagai macam penyakit mata, seperti xerophthalmia, mengatasi gejala mata kering, mengatasi katarak, rabun jauh, rabun dekat, mata merah, mata lelah, glaukoma, mata ablasio, ptosis, keratitis, trakoma, mata silinder, iritasi, ringan, dan lain sebaiknya.

Dengan mengkonsumsi suplemen herbal khusus mata ini 2x sehari sebanyak 2 softgel sekali minum secara rutin, minimal dalam masa pengobatan satu sampai dua bulan saja, Anda sudah bisa merasakan perubahan signifikan pada penyakit Anda.

Selain mengobati, walatra sehat mata juga dapat membantu Anda yang ingin mempertajam penglihatan, menutirisi dan menjaga kesehatan mata, serta melindungi mata dari berbagai penyakit.

Bukan Tanpa Bukti!

Berikut testimoni dari konsumen kami yang telah merasakan manfaat walatra sehat mata softgel ( SM-UL )

Dan Masih Banyak Lagi..

Bagaimana? ingin mendapatkan kesembuhan juga seperti para konsumen kami lainnya?

Jangan tunda-tunda, lakukan pencegahan dan pengobatan penyakit xerophthalmia dengan walatra sehat mata softgel ( SM-UL ) sekarang juga!

Jangan biarkan penyakit tersebut semakin berkembang dan memperparah kondisi yang ada!

Dengan hanya mengeluarkan biaya sebesar Rp 425.000,- saja, Anda sudah bisa mendapatkan sebotol walatra sehat mata softgel ( SM-UL ) dengan isi 100 softgel.

PESAN SEKARANG!

Bagi Anda yang tertarik dan ingin membeli walatra sehat mata softgel bisa mendapat produk aslinya di halaman ini. Cukup kirimkan pemesanan via SMS/WA/BBM dengan format pemesanan menggunakan kode SM-UL seperti berikut.

Ketik:

SM-UL : Jumlah pesan : Nama lengkap Anda : Alamat lengkap Anda : No.hp/tlp Anda

Kirim ke 081 313 056 955 ( SMS/WA ) atau PIN BBM DB352192

Contoh pemesanan:

SM-UL : 2 botol : Ara nurdiana : Kp.kucrit No.17 Rt.05 / Rw.03 Kahuripan Tawang, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat : 085223500xxx

Lalu, kirim ke 081 313 056 955

JANGAN LUPA, Kode produk atau kode pemesanannya yakni ( SM-UL ) wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan untuk memudahkan pelayanan Anda saat ini dan kedepannya!

HANYA DI SINI!

√ Anda bisa mendapat FREE ONGKOS KIRIM Ke seluruh wilayah Indonesia.. dan dapatkan potongan harga untuk setiap pembelian lebih dari 2 botol ..

√ Anda juga bisa melakukan transfer minimal setengahnya dulu dari total, sisanya di transferkan setelah barang sampai!

Untuk pembayaran bisa dilakukan melalui transfer ke salah satu rekening bank:

Mohon konfirmasikan segera bila telah melakukan transfer agar barang bisa dikirim secepatnya!

Barang dipastikan sampai di alamat. ‘Garansi uang kembali jika pesanan tidak sampai, atau Ganti dengan yang baru jika kemasan rusak‘. Barang dikirim via JNE.

Aturan konsumsi:

  • Diminum 2x sehari sebanyak 2 softgel, setelah makan.
  • Simpan ditempat sejuk dan hindarkan dari paparan sinar matahari langsung agar khasiat dan kondisi obat tetap baik.

Catatan: Hasil yang didapat setiap individu berbeda-beda, tergantung dari berbagai faktor dan tingkat keparahan penyakit.. Jika Anda mengkonsumsi obat sesuai anjuran, peluang untuk mendapatkan kesembuhan cepat dan total juga lebih besar.

Informasi dan pemesanan hubungi kami di:

Ingat, kode produknya yakni ( SM-UL ) wajib dicantumkan!

Terimakasih telah berkunjung dan mempercayakan pembelian obat herbal di halaman kami. Semoga berjodoh dengan herbalnya dan lekas diberikan kesembuhan, amin.

Posted by : Cara Mencegah dan Mengobati Penyakit Xerophthalmia Secara Alami on Obat tradisional kanker hati

Baca juga : Obat untuk menghilangkan bekas luka bakar dengan cepat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *