Cara Mencegah Kebutaan Akibat Diabetes Secara Alami dan Aman

Inilah salah satu cara efektif mencegah kebutaan akibat diabetes dengan alami dan aman, tanpa efek samping negatif, yang aman dikonsumsi semua kalangan usia, mulai dari anak-anak hingga lansia

Cara Mencegah Penurunan Daya Penglihatan Secara Alami dan Aman – Tak hanya terjadi pada penderita glaukoma atau gangguan penglihatan lainnya, kebutaan pun bisa diakibatkan oleh kondisi medis lain seperti halnya diabetes.

Seperti dikutip dari alodokter, menurut dr Prasetyo, seseorang dengan menderita kencing manis atau diabetes, terutama yang tidak terkontrol dengan baik bisa menimbulkan komplikasi ke bagian mata, beberapa di antaranya seperti glaukoma, katarak, retinopati diabetika.

Cara Mencegah Kebutaan Akibat Diabetes Secara Alami dan AmanHal ini terjadi karena penyakit kronis seperti diabetes, yang kemudian pembuluh darahnya mengalami gangguan seperti sel-sel yang di luar atau perisit itu hilang dan rusak bagian dalamnya.

Sel-sel darah yang rusak dari luar hingga dalam, pembuluh darahnya juga ikut menebal.

Akibatnya pembuluh darah bocor, dan kemudian cairan pembuluh darah keluar dari retina.

Komplikasi inilah yang akhirnya menyebabkan kebutaan, terutama jika dibiarkan tanpa pengobatan yang tepat.

Bahkan ada sebuah penelitian yang menyebutkan bahwa di Indonesia, penderita penyakit diabetes ini sangatlah banyak.

Dari berbagai penelitian antara 12-43 persen semua penderita diabetes terdapat retinopatinya.

Dan secara global 34,6 persen di seluruh dunia, orang yang menderita diabetes akan ditemukan retinopati diabetik.

Mengingat mata adalah satu satunya organ penglihatan, penting bagi kita untuk selalu menjaga kesehatannya dan melindunginya dari berbagai ancaman yang bisa menghilangkan penglihatan.

Dan salah satu cara agar tidak terjadi kebutaan akibat penyakit diabetes adalah dengan melakukan pencegahan. Baik dengan menggunakan alat pelindung mata ketika keluar rumah atau selalu membiasakan mengonsumsi makanan yang memiliki khasiat bagi kesehatan mata.

Tips dan Cara Mudah Mencegah Kebutaan Secara Alami dan Aman

  • Konsumsi makanan sehat

Seperti halnya sayuran hijau atau sayuran lain berwarna cerah, dapat membantu menjaga kesehatan mata Anda. Dengan begitu risiko kebutaan dan berbagai penyakit mata lainnya dapat diminimalisir.

  • Hentikan kebiasaan merokok dan minum alkohol

Kedua benda ini memang tak ada baik-baiknya, karena keduanya berisiko mengganggu kesehatan manusia.

Contohnya seperti kandungan sianida, nikotin, dan oksida pada rokok akan menjalar melalui mata sehingga bisa merusak pembuluh darah dan sel mata. Sedangkan alkohol mengandung metanol yang dapat menyebabkan kebutaan karena rusaknya saraf-saraf mata.

  • Gunakan pelindung mata dari sinar matahariCara Mencegah Kebutaan Akibat Diabetes

Diketahui, jika paparan langsung sinar matahari bisa meningkatkan risiko seseorang terkena katarak dan degenerasi makula.

Untuk itu, selalu gunakan kacamata atau kacamata hitam ketika Anda hendak beraktivitas di luar ruangan, seperti halnya petani.

  • Hindari kebiasaan berlama-lama didepan komputer

Penggunaan komputer, khususnya Anda yang kesehariannya bertemu dengan komputer seharian, kegiatan ini bisa mengganggu penglihatan Anda.

Saat melihat layar komputer dalam waktu lama, kita cenderung jarang mengedip sehingga mata menjadi kering. Dan kebiasaan buruk inilah yang lama kelamaan membuat penglihatan terganggu, dan bahkan menimbulkan kebutaan.

  • Kontrol diabetes

Untuk mengurangi risiko diabetic retinopathy, sangat penting bagi Anda untuk selalu mengontrol tekanan darah, kadar dula dan kegemukan.

  • Lakukan pemeriksaan rutin

Untuk mencegah terjadinya kebutaan akibat komplikasi diabetes yang tidak mendapatkan penanganan tepat, langkah yang bisa Anda lakukan selain melakukan tips di atas adalah dengan membuat jadwal dua sampai tiga kali pemeriksaan dalam setahun.

Dengan melakukan pemeriksaan rutin, komplikasi diabetes seperti halnya kebutaan pada mata dan bahkan penyakit lain yang sebelumnya tidak terdeteksi bisa diketahui dan dilakukan penanganan secara cepat dan tepat.

Mengingat penyakit mata bersifat genetis, maka mengetahui riwayat penyakit mata pada keluarga Anda dan mendiskusikannya dengan dokter sangatlah penting, guna membantu mengurangi risiko kehilangan penglihatan.

Dan bila perlu, untuk menjaga kesehatan mata Anda dan terhindari dari berbagai gangguan pada mata Anda, bisa dibantu dengan memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata.

Seperti halnya dengan mengonsumsi vitamin atau suplemen khusus untuk memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata, serta mencegah kebutaan dan berbagai gangguan pada mata, seperti halnya yang paling direkomendasikan karena khasiatnya yang terbukti efektif dan ampuh adalah dengan Sehat Mata Softgel ( SM-UL ).

Cara Mencegah Kebutaan Akibat Diabetes Secara Alami dan Aman

Apa itu Sehat Mata Softgel ( SM-UL )?

Sehat mata softgel ( SM-UL ) merupakan produk kesehatan herbal yang diproduksi secara khusus untuk membantu merawat, mencegah dan mengatasi berbagai jenis penyakit mata secara keseluruhan.

Termasuk mencegah serta mengatasi komplikasi diabetes yang dapat menyebabkan kebutaan.

Sehat mata softgel, terbuat dari 100% bahan herbal alami yang dipercayai memiliki berbagai kandungan aktif yang sangat berkhasiat dalam membantu mempercepat penyembuhan penyakit mata, sekaligus menjaganya agar senantiasa sehat dan bebas dari ancaman penyakit yang mengganggu penglihatan.

Untuk pencegahan agar tidak terjadi kebutaan atau gangguan penglihatan lainnya, cukup mengonsumsi sehat mata softgel 2x sehari 2 softgel sekali minumnya secara rutin, Anda sudah bisa memenuhi nutrisi yang dibutuhkan oleh mata secara menyeluruh.

Apa aman mengkonsumsi produk ini setiap hari dalam waktu lama?

Aman, karena sehat mata softgel ( SM-UL ) murni terbuat dari 100% bahan herbal, TANPA campuran sedikitpun bahan/zat kimia obat sedikitpun.

Sehingga tidak menimbulkan efek samping dan kerusakan organ meskipun dikonsumsi dalam jangka waktu lama.

Untuk legalitasnya pun tidak perlu diragukan lagi, karena sehat mata softgel telah mengantongi izin dan terdaftar resmi di BPOM serta telah memiliki sertifikat HALAL dari MUI.

Sehingga sangatlah baik dikonsumsi setiap hari oleh semua kalangan usia, termasuk anak-anak dan lansia.

Satu lagi yang harus Anda ketahui dari produk ini adalah, proses pengolahannya dilakukan secara modern menggunakan teknologi super canggih bernama nano teknology,

Yang mana teknologi ini dapat merubah suatu zat/partikel/material, menjadi ukuran super kecil (berskala nano), sehingga memungkinkan zat tersebut lebih mudah diserap oleh tubuh, dan bisa bekerja mengobati penyakit secara langsung ke sumbernya.

Tak heran jika dengan beberapa butir saja, Anda sudah bisa mendapatkan penglihatan yang jernih, tajam dan bebas dari gangguan penglihatan.

Bukan Tanpa Bukti!

Dan masih banyak lagi …

Khasiat dan Manfaat Sehat Mata Softgel ( SM-UL )

  • Memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata
  • Memperbaiki dan melancarkan sirkulasi darah di mata
  • Membantu meningkatkan ketajaman penglihatan
  • Mencegah kebutaan
  • Menurunkan risiko katarak, degenerasi makula dan glaukoma
  • Memperbaiki jaringan retina mata yang rusak
  • Melindungi mata dari paparan radiasi atasi radikal bebas yang menyebabkan kerusakan pada mata
  • Mengatasi berbagai penyakit mata, di antaranya seperti retidopati diabetik, retinitis pigmentosa, mata minus, mata plus, silinder, ablasio retina, infeksi mata, mata gatal, mata kering, mata berair, dll.

Karena alasan itulah mengapa kami sangat merekomendasikan Sehat Mata Softgel ( SM-UL ) sebagai salah satu pengobatan alami untuk mencegah kebutaan akibat diabetes, glaukoma atau karena sebab lain.

Pilihan pengobatan jelas ada ditangan Anda!

Namun mengapa harus ragu dan pilih pengobatan lain jika dihadapan Anda sudah jelas ada pengobatan yang benar-benar terbukti akan keampuhan khasiatnya?

Pesan dan dapatkan kesembuhannya sekarang juga!

Harga produk Rp 425.000,-/btl *belum termasuk ongkos kirim
Isi : 100 softgel

Promo Khusus! Bagi Anda yang memesan sehat mata mulai dari 2 botol bisa dapat GRATIS ONGKOS KIRIM keseluruh wilayah Indonesia .. Anda juga bisa dapat layanan “Transfer dulu minimal setengahnya dari total dan sisanya bisa ditransferkan lagi setelah barang diterima” ( S&K Berlaku)**

Format Pemesanan Via WA/SMS/BBM , Ketik:

SM-UL : Jumlah pesan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.hp/tlp Anda : Bank tujuan transfer

Kirim ke 081 323 044 111 ( SMS/WA ) atau PIN BBM DB542955

Contoh pemesanan:

SM-UL : 2 botol : Ana Khoeriyah : Kp.Sukses no.76 Rt.04 / Rw.01 Kahuripan Tawang, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat : 085223654xxx : Bank Mandiri

*Ingat, SM-UL merupakan kode produk atau kode pemesanan sehat mata yang HARUS dicantumkan dalam setiap pemesanan untuk memudahkan pelayanan Anda saat ini dan kedepannya!

Perhatian! Sehat mata softgel merupakan produk EKSLUSIF yang tidak dijual di sembarang tempat (termasuk Apotek). Produk ini hanya dipasarkan secara online dan hanya bisa didapat di agen resminya saja, salah satunya di halaman resmi Azka Herbal selaku agen resmi sehat mata softgel ini.

‘GARANSI UANG KEMBALI 100% jika pesanan tidak sampai di alamat’

Layanan Konsultasi, Hubungi :

Phone / Whatsapp

*Disclaimer : Hasil yang didapat setiap individu berbeda-beda, tergantung dari beberapa faktor dan tingkat keparahan penyakit. Jika Anda mengonsumsi sesuai anjuran, peluang mendapat kesembuhan total dan cepat pun lebih besar.

Posted by : Cara Mencegah Kebutaan Akibat Diabetes Secara Alami dan Aman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *