Cara Mengatasi Refluks Empedu Dengan Obat Tradisional

Cara Mengatasi Refluks Empedu Dengan Obat Tradisional

Cara mengatasi refluks empedu dengan obat tradisional saat ini bisa Anda dapat dengan mudah dan aman, karena telah hadir obat refluks empedu yang telah teruji dan terbukti khasiatnya dalam mengatasi masalah yang terjadi di dalam tubuh, yakni dengan rutin mengkonsumsi walatra g-sea jelly gamat original ( GSU ).

Cara Mengatasi Refluks Empedu Dengan Obat TradisionalSekedar informasi saja, bahwa:

Refluks empedu atau bile reflux merupakan sebuah kondisi di mana cairan empedu naik ke lambung, atau bahkan ke esofagus.

Kondisi ini mungkin disertai dengan refluks asam, atau istilah medisnya disebut dengan terdorongnya asam lambung ke kerongkongan ( GERD ).

Sayagnya, refluks empedu biasanya tidak dapat sepenuhnya dikendalikan oleh perubahan diet atau gaya hidup. Refluks empedu biasanya sering diatasi dengan menggunakan obat-obatan atau bahkan tindak operasi ( jika refluks empedu yang dialami berat ).

Kenali Gejalanya!

Umumnya, sulit untuk membedakan mana gejala refluks asam dan refluks empedu. Gejala dari keduanya hampir serupa dan kondisi ini bisa terjadi di waktu bersamaan.

Tetapi pada sebagian orang, gejala refluks empedu yang sering dirasakan meliputi :

  • Mual
  • Muntah cairan kuning kehijauaan
  • Nyeri perut atas yang parah
  • Batuk atau suara serak ( kadang-kadang )
  • Sering mulas
  • Sensasi terbakar di dada dan kadang menyebar ke tenggorokan, bersama dengan rasa asam di mulut

Jika saat ini Anda sering mengalami gejala-gejala refluks empedu atau memang telah didiagnosa menderita penyakit ini, baiknya jangan tunda lagi pengobatannya.

Karena semakin Anda menunda pengobatan, penyakit akan semakin berkembang dan menimbulkan komplikasi yang sangat membahayakan kesehatan, beberapa di antaranya seperti GERD, esofagus barrett, dan kanker esofagus.

Cara Mengatasi Refluks Empedu Dengan Obat Tradisional Walatra G-Sea Jelly Gamat Original ( GSU )

Bagi Anda yang memiliki penyakit refluks empedu tetapi masih takut dan belum berani untuk melakukan tindak operasi tetapi tetap ingin mendapatkan kesembuhan dari penyakit menyakitkan tersebut, Anda bisa mengandalkan obat herbal Walatra G-Sea Jelly Gamat Original ( GSU ) sebagai alternatif lainnya.

Cara Mengatasi Refluks Empedu Dengan Obat Tradisional

Mengapa harus walatra g-sea jelly gamat original ( GSU )?

Alasannya karena, produk herbal ini memiliki berbagai khasiat yang telah terbukti efektif mampu mengatasi masalah pada tubuh bagian dalam maupun luar secara alami dan tuntas.

Khasiat ini didapat, tak lain tak bukan dari bahan baku utamanya yakni berupa teripang atau gamat emas.

Tahukah Anda apa itu teripang atau gamat emas?

Teripang atau gamat emas merupakan biota laut tak bertulang belakang yang memiliki bentuk seperti timun dengan segudang kandungan senyawa aktif.

Bahkan, penelitian tentang teripang atau gamat emas sebagai obat dari segala penyakit ini telah dibuktikan dengan adanya berbagai penelitian yang dilakukan oleh para ilmuwan dari dalam maupun luar negri.

Salah satunya seperti penelitian yang dilakukan oleh Prof. Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia.

Hasil penelitiannya mengungkap bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hari, melancarkan peredaran darah, menurunkan tekanan darah, mengatasi penyakit maag dan menyembuhkan asma kronis.

Tak hanya itu, teripang juga bisa digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan kolagend an protein pada teripang sangatlah tinggi.

Tak hanya protein dan kolagen tinggi, teripang emas yang digunakan sebagai bahan baku utama obat refluks empedu Walatra G-Sea Jelly Gamat ( GSU ) ini juga mengandung Gamapeptide, yakni senyawa istimewa yang hanya bisa didapat pada teripang yang kami gunakan.

Cara Mengatasi Refluks Empedu Dengan Obat TradisionalGamapeptide diketahui memiliki manfaat untuk :

  • Meningkatkan daya tahan tubuh
  • Melancarkan sirkulasi darah
  • Menstabilkan emosi
  • Sebagai antiinflamasi atau antiperadangan
  • Meregenerasi sel-sel atau jaringan tubuh yang mengalami kerusakan, busuk atau bahkan mati menjadi normal kembali
  • Mempercepat penyembuhan luka luar dan dalam 3x lebih cepat dari produk lainnya
  • Membuat kulit lebih sehat, kenyal halus dan menambah kecantikan

Selain teripang atau gamat emas, walatra g-sea jelly gamat ( GSU ) juga dilengkapi dengan bahan-bahan alami berkhasiat lainnya, yakni berupa madu dan temulawak.

Ketiga bahan-bahan alami tersebut diproduksi dengan menggunakan teknologi super modern bernama Nano Teknologi.

Di mana teknologi ini dapat membuat obat bereaksi lebih cepat dari produk biasanya karena zat-zat aktif pada bahan alaminya di rubah menjadi partikel-partikel kecil ( berukuran nano ), sehingga dapat menyerap ke dalam tubuh lebih cepat dan dapat memberantas penyakit langsung ke sumbernya.

Produk ini juga tidak akan menimbulkan efek samping dan ketergantungan obat, karena diproduksi secara higienis dengan TANPA menambahkan sedikitpun bahan/zat kimia berbahaya sedikitpun.

Sehingga aman dikonsumsi oleh siapa saja di segala usia, baik itu anak-anak, dewasa, lansia, atau ibu hamil dan menyusui yang memiliki masalah kesehatan.

Bagi penderita refluks empedu cukup dengan mengkonsumsi 3x sehari 2 sendok makan sekali minumnya, Anda sudah bisa mendapatkan perubahan signifikan pada kondisi kesehatan Anda.

Namun untuk mendapatkan kesembuhan lebih optimal bahkan sampai sembuh total, diperlukan terapi dengan walatra g-sea jelly gamat secara rutin. Minimal dalam masa pengobatan satu bulan yang biasanya menghabiskan ±4-6 botol.

Legalitas, terdaftar resmi di :

√ BPOM : POM TR 173601991
√ Mendapat sertifikat HALAL dari MUI

Pilihan pengobatan jelas ada ditangan Anda!

Namun Mengapa Harus Ragu dan Pilih Yang Lain Jika Sudah Jelas Ada Pengobatan Yang Benar-Benar Terbukti Akan Keampuhan Khasiatnya?

Harga produk Rp 185.000,- perbotol *belum termasuk ongkos kirim
Isi : 350 ml
Kode produk : GSU ( harus dicantumkan )

Pesan Sekarang dan Dapatkan PROMO SPESIAL!

√ Potongan harga mulai dari 5.000,- perbotolnya jika melakukan pemesanan mulai dari 4 botol
√ Transfer setengahnya dulu dari total dan sisanya ditransferkan lagi setelah barang diterima ( sebagai bentuk kepercayaan kami terhadap konsumen )

Apa lagi yang ditunggu? Menunggu penyakit tersebut semakin parah dan mengancam jiwa Anda? ( kami tidak mengharapkan demikian )

Lekas obati dengan walatra g-sea jelly gamat ( GSU ) sekarang!

Cara Pemesanan, Ikuti Langkah-Langkah Berikut!

Bagi Anda yang berminat bisa mendapat produk aslinya di halaman ini. Caranya langsung saja kirimkan FORMAT PEMESANAN via SMS/WA/BBM seperti berikut.

Ketik :

Kode produk ( GSU ) : Jumlah pesan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.hp/tlp Anda : Bank tujuan transfer

Kirim ke 081 323 044 111 ( SMS/WA ) atau PIN BBM DB542955

Contoh pemesanan :

GSU : 5 botol : Dwi Setia Purnama : Kp.sehat no.97n Rt.03 / Rw.01 Kahuripan Tawang, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat : 085223654xxx

Penting dan Harus Diingat! Kode produk atau kode pemesanan g-sea jelly gamat, yakni ( GSU ) wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan untuk memudahkan pelayanan Anda saat ini dan kedepannya!!!

Proses selanjutnya…

Setelah Anda mengirimkan format pemesanan lengkap seperti di atas, kami akan membalasnya dengan rincian/total pembayaran berikut nomor rekening bank :

Barang kami paket via JNE/POS dan akan dikirim setelah Anda melakukan transfer. Untuk itu, mohon konfirmasikan SEGERA bila telah melakukan transfer agar barang bisa dikirim secepatnya!

‘GARANSI UANG KEMBALI 100% jika pesanan tidak sampai di alamat’

Ada yang perlu ditanyakan? Hubungi :

Terimakasih telah berkunjung dan mempercayakan pembelian obat herbal di halaman ini. Semoga berjodoh dengan herbalnya dan lekas diberikan kesembuhan, amin.


*Disclaimer : Hasil yang didapat setiap individu berbeda-beda, tergantung dari beberapa faktor dan tingkat keparahan penyakit… Jika Anda mengkonsumsi sesuai anjuran, peluang mendapat kesembuhan total dan cepat pun lebih besar.

Posted by : Cara Mengatasi Refluks Empedu Dengan Obat Tradisional on Obat Kanker Hati Alami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *