Cara Menghilangkan Rasa Perih pada Ulu Hati Secara Tradisional

Cara Menghilangkan Rasa Perih pada Ulu Hati Secara TradisionalSemua orang termasuk Anda mungkin pernah mengalami rasa perih atau nyeri di bagian ulu hati. Ya, perih di ulu hati memang umum dijumpai di masyarakat.

Namun perlu Anda ketahui, jika terlalu sering mengalami perih di ulu hati sebaiknya Anda harus berhati-hari karena bisa jadi itu merupakan pertanda adanya suatu penyakit yang menyerang tubuh Anda.

Cara Menghilangkan Rasa Perih pada Ulu Hati Secara Tradisional

Selain tanda adanya sakit lambung seperti sakit maag, gastrisit, atau asam lambung tinggi, perih di bagian ulu hati juga bisa menjadi suatu pertanda penyakit lain, salah satunya radang kandung empedu.

Dikutip dari doktersehat.com, data yang ada menunjukkan sekitar 20 persen pasien dengan keluhan nyeri atau perih ulu hati atau perut disebabkan oleh adanya gangguan pada kandung empedu, baik akibat batu atau peradangan itu sendiri.

Dan sekitar 80 persen berumur di atas 40 tahun serta tidak ada yang berumur di bawah 30 tahun.

Rasa perih atau nyeri pada ulu hati akibat kandung empedu terjadi karena adanya peradangan pada kandung empedu, baik yang berlangsung akut ataupun kronis.

Nyeri yang muncul pun biasanya berlangsung beberapa saat dan berulang (kolik bilier), biasanya nyeri ini menjalar ke punggung bagian belakang.

Baca : Obat tradisional pembesaran hati

Tips dan langkah yang bisa dilakukan untuk mengatasi perih ulu hati

  • Tidak banyak mengonsumsi makanan yang mengandung kafein.
  • Tidak mengonsumsi minuman beralkohol.
  • Tidak memakan-makanan yang banyak mengandung minyak, lemak dan pedas.
  • Makanlah makanan yang ringan.

Dan bila perlu, konsumsi obat herbal yang aman bagi lambung dan organ dalam tubuh lainnya seperti QnC Jelly Gamat ( QJU ) dari 100% ekstrak teripang atau gamat emas.

Cara Menghilangkan Rasa Perih pada Ulu Hati Secara Tradisional Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat ( QJU )

QnC Jelly Gamat ( QJU ) adalah salah satu produk herbal yang dapat dijadikan sebagai solusi tepat untuk mengatasi perih di ulu hati Anda, entah itu karena gangguan lambung atau radang kandung empedu.

Cara Menghilangkan Rasa Perih pada Ulu Hati Secara Tradisional

Terbuat dari keseluruhan bahan-bahan herbal alami seperti Sweetener stevia, Pengemulsi nabati, Air RO, Essen natural, Ekstrak buah dan sayur, serta Ekstrak teripang atau Gamat emas sebagai bahan baku utamanya.

Herbal asli Indonesia ini juga aman dan Halal dikonsumsi, karena sudah tersertivikasi HALAL dari MUI. Bahkan sudah teruji di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, dan sudah mengantongi izin edar resmi dari BPOM dengan no.register POM TR 173301471.

Anda harus tahu!
Bahwa teripang atau gamat emas dalam obat herbal perih ulu hati QnC Jelly Gamat ( QJU ) ini memiliki manfaat untuk menetralisir keasaman lambung yang menimbulkan gejala perih di bagian ulu hati.

Selain itu dapat mempercepat penetralan asam lambung sekaligus membunuh bakteri helicobacter pylori yang menjadi salah satu penyebab munculnya asam lambung dan penyakit maag yang menimbulkan gejala perih di bagian ulu hati.

Juga mampu mempercepat penyembuhan radang yang berada pada kerongkongan atau pada dinding lambung, melancarkan pencernaan, mengurangi rasa sakit, menguatkan sistem imun, melancarkan sirkulasi darah, dan masih banyak lagi manfaat lainnya.

Hal ini diperkuat dengan adanya banyak penelitian yang dilakukan oleh para ilmuwan, beberapa di antaranya yakni:

Dr. Oetjoeng Handajanto, lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman dari Sukajadi, Bandung menjelaskan keampuhan ekstrak teripang yang kaya akan kolagen. Senyawa aktif itu berguna untuk mengatasi luka pada dinding lambung penderita maag akut dan gangguan pencernaan.

Beberapa penelitian juga telah dilakukan di Universitas di Malaysia selama 8 tahun. Penelitian tersebut menunjukan bahwa ekstrak teripang dapat mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar ataupun luka dalam, melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme.

Selain dapat meregenerasi sel, teripang juga kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan yang baik untuk memperbaiki sel tubuh manusia yang mengalami kerusakan, termasuk berguna untuk pemulihan lambung yang terkena luka akibat peradangan.

Selain itu, dengan adanya protein yang sangat tinggi, masalah pada gangguan pencernaan juga dapat diatasi dengan baik dengan penggunaan ekstrak teripang secara rutin dan teratur.

QnC Jelly Gamat ( QJU ) ini berbentuk cairan kental dengan warna bening kekuningan, memiliki aroma dan rasa yang khas, dikemas dalam kemasan botol plastik berkualitas tinggi berukuran 300 ml dengan harga Rp. 155.000,-/botolnya.

Aman dikonsumsi oleh semua orang (termasuk balita, anak-anak, dewasa, lansia, bahkan ibu hamil dan menyusui).

Pesan Sekarang!

Bagi Anda yang ingin membeli QnC Jelly Gamat originalnya bisa Anda dapat dengan mudah di halaman ini. Cukup kirimkan pemesanan via SMS/WA/BBM dengan FORMAT PEMESANAN sebagai berikut:

Ketik :

Q J U : Jumlah pesan : Nama dan alamat lengkap Anda : No.hp/tlp Anda

Kirim ke 081 313 056 955 atau pin BB D849AD95

Contoh pemesanan:

Q J U : Andika Fauzi : Kp.Durian runtuh Rt.05 / Rw.04 Kahuripan Tawang Kota.Tasikmalaya – Jawa Barat : 085222058xxx

Lalu, kirim ke 081 313 056 955

Jangan lupa, Kode produk atau kode pemesanannya yakni ( Q J U ) harus dicantumkan untuk mempermudah pelayanannya!

PESAN LEBIH BANYAK, LEBIH MURAH Dan HEMAT HARGANYA!

Barang DIJAMIN sampai ke alamat tujuan Anda, ‘Garansi uang kembali jika pesanan tidak sampai, atau Ganti dengan yang baru jika kemasan rusak’. Barang dikirim via JNE

PEMBAYARAN dilakukan dengan cara transfer ke salah satu rekening bank BRI, BNI, BCA, atau MANDIRI, a/n: Apar Suparjo atasu Siska.

Mohon konfirmasikan segera bila telah melakukan transfer agar barang bisa dikirim secepatnya!


Ingin Sembuh TOTAL dari Penyakit Yang Diderita? WAJIB BACA!

Untuk mendapatkan kesembuhan maksimal dan menyeluruh dari penyakit yang diderita, dianjurkan melakukan terapi dengan jelly gamat secara rutin. Minimal dalam masa pengobatan satu bulan yang biasanya menghabiskan 4-6 botol jelly gamat.

Pesan hari ini juga dan dapatkan layanan “Barang Sampai, Baru Bayar”

KAMI TIDAK MEMBATASI PEMBELIAN. BERAPAPUN JUMLAHNYA, KAMI SIAP MELAYANI DENGAN SENANG HATI.. dengan catatan, cantumkan selalu kode produk atau kode pemesanannya yakni ( Q J U ) untuk mempermudah pelayanannya!

Informasi pemesanan lebih lengkapnya, hubungi kami di :

Ingat, Kode produknya ( Q J U ) Harus dicantumkan!

Posted by : Cara Menghilangkan Rasa Perih pada Ulu Hati Secara Tradisional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *