Cara Ampuh Mengobati Presbiopi (Mata Tua) Sampai Sembuh Total

Cara Ampuh Mengatasi Presbiopi atau Mata Tua Sampai Sembuh Total Menggunakan Obat Berbahan Alami

Kabar menggembiran datang! Karena apa? saat ini Cara ampuh mengobati presbiopi (mata tua) sampai sembuh total dan tentunya aman tanpa efek samping,

telah hadir dalam kemasan botol praktis dengan khasiat luar biasa di dalamnya, yakni Walatra Sehat Mata (SM-UL) obat herbal khusus mata dari 100%bahan alami pilihan terbaik untuk kesehatan mata Anda dan keluarga.

Cara Ampuh Mengobati Presbiopi (Mata Tua) Sampai Sembuh Total

Pada umumnya, seiring bertambahnya usia seseorang memiliki risiko terhadap gangguan penyakit mata presbiopi sebagai bagian dari proses penuaan tubuh secara alami.

Presbiopi sendiri merupakan sebuah istilah medis di mana kondisi mata manusia kehilangan kemampuan secara bertahap untuk fokus pada objek jarak dekat.

Jadi jika Anda atau orang tua Anda mulai harus merentangkan lengan saat membaca buku atau koran, atau ketika melihat ponselnya, itulah salah satu tanda presbiopi sudah muncul di mata Anda.

Selain itu, beberapa gejala lain yang umumnya menimpa pasien presbiopi adalah:

  • Butuh lampu lebih terang saat membaca
  • Kecenderungan untuk memegang bacaan lebih jauh agar bisa melihat huruf lebih jelas
  • Kesulitan membaca cetakan huruf berukuran kecil
  • Menyipitkan mata
  • Penglihatan kabur ketika membaca dengan jarak normal
  • Sakit kepala atau mata menegang setelah membaca

Lantas, apa yang menjadi penyebab mata tua atau presbiopi?

Seperti yang telah admin ungkapkan pada paragraf di atas tadi, presbiopi biasanya sering menimpa orang dewasa mulai dari usia 40 dan memburuk di usia 65 tahun.

Seiring bertambahnya usia seseorang, lenasa mata akan mengeras dan kehilangan fleksibilitasnya.

Lensa yang kaku dan mengeras menyebabkan lensa tidak bisa berubah bentuk untuk memfokuskan cahaya dari benda yang berjarak dekat dengan retina mata, sehingga benda tidak fokus.

Selain itu, ada juga beberapa faktor selain usia yang memperbesar risiko Anda mengidap mata tua (presbiopi), beberapa di antaranya yaitu:

  • Obat-obatan, dan
  • Kondisi medis lainnya, seperti multiple sclerosis, menderita diabetes, dan penyakit kardiovaskular.

Apakah kondisi ini akan membahayakan?

Yang namanya penyakit seringan apapun, jika tidak mendapatkan penanganan tepat lama-kemalaan tentu saja akan menimbulkan masalah jangka pendek atau jangka panjang.

Sama halnya dengan presbiopi, jika kondisi ini tidak ditangani dengan benar dapat menimbulkan beberapa komplikasi seperti sakit kepala dan mata tegang.

Untuk itu, apabila saat ini Anda atau orang tua Anda mulai mengalami gejala-gejala presbiopi atau mata tua seperti di atas, ada baiknya untuk segera konsultasikan kedokter untuk membantu meringankan gejala presbiopi.

Atau, Anda juga bisa mendandalkan suplemen mata untuk membantu menjaga atau mungkin mencegah agar presbiopi tidak menimbulkan masalah dan tidak muncul di hari tua.

Dan salah satu suplemen herbal untuk membantu mencegah sekaligus mengobati presbiopi secara alami, aman, namun tetap ampuh adalah dengan Walatra Sehat Mata ( SM-UL )

Walatra Sehat Mata Softgel (SM-UL) Cara Ampuh Mengobati Presbiopi (Mata Tua) Sampai Sembuh Total

Di samping memeriksakan kondisi mata Anda secara medis, Anda juga dapat membantu mempercepat pemulihan mata presbiopi atau mencegah presbiopi dengan mengkonsumsi Walatra Sehat Mata (SM-UL).

Cara Ampuh Mengobati Presbiopi (Mata Tua) Sampai Sembuh Total

Sebuah produk herbal ASLI INDONESIA yang diramu khusus untuk membantu merawat, mencegah dan mengobati berbagai macam gangguan pada mata

Kenapa mrekomendasikan walatra sehat mata sebagai pengobatan presbiopi?

Karena, selain prosuk herbal asli Indonesia, Walatra sehat mata (SM-UL ) terbuat dari bahan-bahan herbal alami 100% dan murni tanpa campuran bahan/zat kimia berbahaya sedikitpun,

sehingga tidak akan menimbulkan efek samping, aman dikonsumsi semua usia dan aman bila dikonsumsi jangka panjang.

dan Baik untuk perawatan, pengobatan, atau pencegahan.

Komposisi walatra sehat mata, terdiri dari : Ekstrak Greentea 10%, Ekstrak Biji anggur 20% , Ekstrak Jeruk bargemot 5% , Ekstrak Bunga canola 5% , Ekstrak Bunga matahari 2,5% , Ekstrak Ginkgo biloba 2,5% , Ekstrak Blueberry 40% , Ekstrak Wortel 10%, Ekstrak Acai berry 5% , Ekstrak Goji berry 5% , Ekstrak Alpukat 5% , dan Ekstrak Seledri 5% .

Baca juga : Cara mengobati penyakit xerophthalmia secara alami

Dan hebatnya lagi, bahan-bahan alami tersebut diproes menggunakan teknologi nano, di mana teknologi ini dapat meningkatkan proses penyerapan sehingga kandungan di dalamnya lebih cepat dan bekerja secara optimal.

Dengan begitu, penyakit akan lebih mudah ditaklukan dan bahkan tidak akan berani datang lagi. (Jika Anda mengkonsumsi herbal ini rutin dan melakukan pola hidup sehat yang tidak memicu masalah pada mata)

Selain itu, obat herbal ini juga memiliki keunggulan lainnya seperti:

  • Mampu memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata
  • Memperbaiki sirkulasi di bagian mata
  • Mencegah penurunan daya penglihatan
  • Mencegah dan mengobati glaukoma, presbiopia, dan katarak
  • Menjaga kesehatan kapiler
  • Mencegah dan mengobati mata kering, gatal, merah, rabun dekat, rabun jauh iridoksiklitis akut, keratitis, pterigium dan gangguan mata lainnya sebagai akibat dari penggunaan mata yang terlalu lama ataupun radiasi dari TV atau komputer.

Anda juga tidak perlu ragu dan takut untuk mengkonsumsi obat herbal Walatra Sehat Mata ini, karena selain bahan-bahannya yang 100% herbal, walatra sehat mata juga sudah mendapat izin resmi dari asosiasi kesehatan Indonesia, salah satunya dari Usaha Kecil Obat Tradisional Republik Indonesia dengan NO. UKOT : 422/110/GR.1/2013 , dan telah mendapat sertifikat HALAL dari MUI.

Cukup dengan mengkonsumsi walatra sehat mata secara rutin 3x sehari sebanyak 2 softgel sekali minumnya, Anda sudah bisa merasakan khasiat luar biasa dari herbal ini.

Bagi Anda penderita presbiopi atau mata tua, dianjurkan melakukan terapi pengobatan presbiopi dengan walatra sehat mata secara rutin. Minimal dalam masa pengobatan satu bulan yang biasanya menghabiskan ± 2-3 botol untuk mendapatkan kesembuhan total dan maksimal.

Cara Ampuh Mengobati Presbiopi (Mata Tua) Sampai Sembuh Total

Harga Rp 425.000,-/botol *belum termasuk ongkos kirim

Isi 100 softgel (untuk pemakaian 2-3minggu)

Kode produk : SM-UL (Wajib dicantumkan)

Yuk,Pesan Walatra Sehat Matanya SEKARANG dan Dapatkan PROMO SPESIAL!

Ada Potongan harga dan FREE ONGKOS KIRIM untuk setiap pembelian 2 botol atau lebih walatra sehat mata

  Bisa KIRIM BARANG DULU, BAYAR BELAKANGAN (khusus pembelian di bawah 2 botol dan pemesanan ke wilayah JABODETABEK)

  Bisa Transfer dulu minimal SETENGAHNYA dari total dan sisanya bisa ditransferkan setelah


barang sampai

Beli SEKARANG!

Untuk pembelian langsung saja kirimkan pemesanan via SMS/WA/BBM dengan FORMAT PEMESANAN menggunakan kode SM-UL seperti berikut.

Ketik:

SM-UL : Jumlah pesan : Nama lengkap Anda : Alamat lengkap Anda : No.hp/tlp Anda

Contoh pemesanan:

SM-UL : 2 botol : Sri Amanah : Kp.sehat no.32 Rt.04 / Rw.01 Kel.Guntur Kec.Setiabudi, Jakarta Selatan : 085226597xxx

Lalu, kirim ke 081 323 044 111 (SMS/WA) atau PIN BBM DB542955

JANGAN LUPA! Kode produk atau kode pemesanannya yakni ( SM-UL ) wajib dicantumkan dalam setiap format pemesanan untuk memudahkan pelayanan Anda saat ini dan kedepannya.


Barang DIPASTIKAN SAMPAI di alamat, ada ‘Garansi uang kembali jika pesanan tidak sampai, atau Ganti dengan yang baru jika kemasan rusak‘.

Aturan pakai :

  • Diminum 2x sehari 2 softgel untuk kondisi penyakit ringan/untuk menjaga kesehatan mata
  • Untuk kondisi penyakit mata yang sudah parah, dosis bisa ditingkatkan menjadi 3x sehari sebanyak 2 softgel

* Simpan obat herbal ditempat sejuk seperti kulkas dan hindarkan dari paparan sinar matahari langsung agar softgel tidak lengket dan obat tetap dalam kondisi baik.

Untuk pembayaran dilakukan melalui transfer ke salah satu rekening bank:

Mohon konfirmasikan SEGERA bila telah melakukan transfer agar barang bisa dikirim secepatnya!

AZKA HERBAL (distributor resmi walatra sehat mata Indonesia) SIAP Melayani Pemesanan (berapaun jumlahnya) Ke Seluruh Wilayah Indonesia, melalui jasa pengiriman yang berpengalaman.

Terimakasih telah berkunjung dan mempercayakan pembelian obat herbal di toko kami. Semoga berjodoh dengan herbalnya dan lekas diberikan kesembuhan, amin.

*) Disclaimer : Hasil yang didapat setiap individu berbeda-beda, tergantung dari beberapa faktor dan tingkat keparahan penyakit… Jika Anda mengkonsumsi obat sesuai anjuran kami, peluang mendapatkan kesembuhan total dan cepat pun lebih besar.

Posted by : Cara Ampuh Mengobati Presbiopi (Mata Tua) Sampai Sembuh Total on obat tradisional kanker hati

Produk herbal lainnya :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *