Obat Untuk Menghilangkan Bekas Luka Bakar Dengan Cepat

Obat Untuk Menghilangkan Bekas Luka Bakar Dengan Cepat dan Aman Tanpa Efek Samping

Obat untuk menghilangkan bekas luka bakar dengan cepat – Memiliki bekas luka bakar yang sudah lama, atau sudah menghitam? Hal ini tentu saja membuat Anda tidak percaya diri untuk melakukan aktivitas di luar rumah.

Terutama jika bekas luka bakar yang menghitam tersebut berada di bagian tubuh yang mudah terlihat oleh orang banyak seperti wajah, tangan, kaki, atau bagian tubuh lainnya.

Jelas saja hal ini sangat mengganggu penampilan atau bahkan fungsi tubuh.

Obat Untuk Menghilangkan Bekas Luka Bakar Dengan Cepat

Bekas luka yang menghitam, entah itu akibat luka bakar, luka caesar, atau luka akibat terjatuh, sudah pasti sulit sekali untuk dihilangkan atau disamarkan. Butuh jangka waktu yang lama agar bekas luka tersebut hilang total.

Baca juga : Berapa lama luka caesar mengering dan pulih 100%

Namun Anda tidak perlu khawatir, untuk membantu menghilangkan bekas luka bakar akibat knalpot atau benda panas lainnya, tidak perlu tindakan operasi plastik untuk mengembalikan kecantikan kulit Anda, yang justru tindak operasi plastik sangat berbahaya jika tidak dilakukan sesuai prosedur yang benar.

Selain itu, operasi plastik juga membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Nah sebagai solusi lain pastinya Anda akan mencari merk obat penghilang bekas luka paling ampuh bukan sebagai pengobatannya?

Dan jenis-jenis salep atau obat untuk menghilangkan bekas luka bakar dengan cepat yang banyak dijual dipasaran di antaranya : meilibahenling, melanox, dermatix ultra, dan lain sebagainya.

Anda bisa dengan mudah mendapatkan salep-salep atau cream penghilang bekas luka bakar tersebut di apotik atau toko obat terdekat dari rumah Anda.

Namun ingat, sebelum Anda membeli atau menggunakan obat apapun sebaiknya konsultasikan dulu ke dokter karena dokter lebih tahu akan kondisi yang sedang kulit Anda hadapi.

Terlebih, apabila Anda sedang dalam masa kehamilan. Tidak boleh sembarang mengoleskan atau mengkonsumsi obat sebelum berkonsultasi terlebih dulu ke dokter.

Karena salah-salah bukan bekas luka yang hilang malah kandungan Anda yang bisa terganggu akibat penggunaan obat yang tidak tepat.

Atau bagi Anda wanita hamil yang memiliki bekas luka bakar atau bekas luka lainnya yang menghitam di bagian tubuh Anda bisa memilih obat berbahan alami yang lebih aman dan minim risiko bagi kulit Anda dan janin yang ada di dalam kandungan.

Tiga di antara bahan alami yang aman dan dapat membantu menghilangkan bekas luka bakar yang menghitam adalah bawang putih mentimun, dan madu.

Obat Untuk Menghilangkan Bekas Luka Bakar Dengan Cepat

 » Bawang putih yang banyak digunakan sebagai penambah cita rasa dalam masakan juga memiliki banyak manfaat lain bagi tubuh, seperti menyembuhkan flu, darah tinggi, kanker, dan dapat menyamarkan noda di kulit yang menghitam.

Cara mengaplikasikannya pun sangatlah mudah. Cukup parut bawang lalu oleskan pada bagian bekas luka, biarkan sampai kering.

Setelah itu bilas dengan air hangat, dan lakukan tips ini secara rutin agar bekas luka bakar cepat menghilang dari kulit Anda.

 » Mentimun, kaya akan berbagai nutrisi seperti vitamin C, dan potassium yang berfungsi untuk menangkal radikal bebas, dan juga terdapat silica yang membantu proses kolagen.

Cara pembuatannya cukup blender buah mentimun sampai halus, lalu oleskan pada bekas luka yang menghitam. Setelah itu diamkan semalaman.

Untuk mendapat hasil yang cepat dan maskimal, lakukanlah hal ini secara rutin, dengan begitu bekas luka bakar atau bekas luka lainnya akan memudar secara perlahan.

 » Madu. Tak ada habisnya jika berbicara mengenai cairan ajaib dari alami ini, yakni madu. Ya, madu memang telah terbukti memiliki banyak khasiat yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Tak terkecuali untuk perawatan kulit seperti masalah bekas luka bakar salah satunya.

Bahkan saat ini banyak sekali produk-produk kecantikan yang menggunakan madu sebagai bahan dasarnya.

Cara menggunakan madu sebagai ramuan tradisional untuk menghilangkan bekas luka bakar pun sangatlah mudah. Cukup oleskan beberapa kali dalam sehari di area bekas luka bakar, dan lihat hasinya.

Untuk mendapatkan hasil sempurna tentu saja memerlukan perawatan rutin dan teratur.

Eitss, selain ketiga bahan-bahan alami di atas, ada satu lagi obat alami untuk menghilangkan bekas luka bakar secara cepat dan tanpa efek samping, serta aman digunakan oleh semua kalangan usia ( termasuk ibu hamil ) yakni dengan QnC Jelly Gamat ( QJU ).

Obat Untuk Menghilangkan Bekas Luka Bakar Dengan Cepat

Apa itu QnC Jelly Gamat ( QJU )?

QnC Jelly Gamat ( QJU ) merupakan produk kesehatan herbal multikhasiat, yang terbuat dari 100% bahan herbal alami berkhasiat, yakni ekstrak teripang atau gamat emas sebagai bahan utamanya.

Dilengkapi dengan bahan-bahan alami lainnya seperti sweetener stevia, essen natural, pengemulsi nabati, air RO, serta ekstrak buah dan sayur.

Kenapa herbal ini direkomendasikan sebagai obat penghilang bekas luka bakar?

Sudah sangat jelas karena di dalam teripang emas yang merupakan bahan utama QnC Jelly Gamat ( QJU ) ini terkandung senyawa seperti Kolagen, Gamapeptide, Mukopolisakarida, dan Cell Growth Factor, yang mana kandungan senyawa tersebut memiliki manfaat bagi kulit, di antaranya seperti:

  • Mengaktifkan dan meregenerasi sel-sel kulit yang rusak, busuk, atau bahkan mati.
  • Mempercepat penyembuhan luka luar dan dalam 3x lebih cepat.
  • Sebagai unsur utama pembentuk lapisan dasar kulit.
  • Mencegah dan mengobati inflamasi (peradangan)
  • Membuat kulit tampak lebih muda.
  • Sebagai anti-aging (mencegah penuaan dini).
  • Melindungi dan membuat kulit agar tetap lembap, dan lentur.
  • Mengatasi berbagai penyakit pada kulit.
  • Sebagai unsur untuk membentengi kulit dari penyakit.

Dalam sebuah penelitian yang dilakukan oleh Prof. Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia menyebutkan bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis.

Selain itu teripang juga dapat digunakan sebagai bahan perawatan kecantikan dan penyembuhan luka bagi para ibu bersalin, karena mengandung protein dan kolagen teripnag yang tinggi.

Baca : Pengobatan herbal herpes zoster tanpa bekas luka

Bukan Tanpa Bukti!

Berikut ini testimoni dari para konsumen kami yang telah merasakan manfaat QnC Jelly Gamat ( QJU )

Baca juga : Cara menghilangkan berbagai jenis jerawat dan bekasnya sampai tuntas

Harga Rp 155.000,-/botol ( belum termasuk ongkos kirim ) @300ml

Kode produk : Q J U ( wajib dicantumkan! )

Pesan Lebih Banyak, Lebih HEMAT ( Banyak Potongan Harganya ) dan Lebih BERKHASIAT!

Pilihan pengobatan ada di tangan Anda..

Namun jika ada yang lebih efektif dan jelas-jelas terbukti ampuh, kenapa harus memilih yang lain?

“Metode pengobatan rutin dengan cara diminum dan dioleskan pada bekas luka lebih efektif dan cepat karena pengobatan dilakukan dari luar dan dalam”

PESAN SEKARANG!

Bagi Anda yang ingin membeli qnc jelly gamat bisa mendapatkan produk aslinya dengan mudah di halaman ini. Caranya cukup kirimkan pemesanan via SMS/WA/BBM dengan format pemesanan menggunakan kode Q J U seperti berikut.

Ketik:

Q J U : Jumlah pesan : Nama lengkap Anda : Alamat lengkap Anda : No.hp/tlp Anda

Kirim ke 081 313 056 955 ( SMS/WA ) atau PIN BBM DB352192

Contoh pemesanan:

Q J U : 4 botol : Dewi setianingsih : Kp.sehat no. 34 Rt.02 / Rw.04 Kahuripan Tawang, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat : 085223125xxx

Lalu, kirim ke 081 313 056 955

JANGAN LUPA, Kode produk atau kode pemesanannya yakni ( Q J U ) wajib dicantumkan untuk memudahkan pelayanan Anda saat ini dan kedepannya!

Legalitas, terdaftar resmi di:

√ DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229

√ POM TR 173301471

√ Sudah mendapat sertifikat HALAL dari MUI

Pesanan DIPASTIKAN sampai di alamat. ‘Garansi uang kembali jika pesanan tidak sampai, atau Ganti dengan yang baru jika kemasan rusak‘. Barang dikirim via JNE .

Untuk pembayaran dilakukan melalui transfer ke salahsatu rekening bank:

Mohon konfirmasikan segera bila telah melakukan transfer agar barang bisa dikirim secepatnya!

Anjuran pakai/konsumsi:

  • Obat dalam : Diminum 3x sehari sebanyak 2 sendok makan, setelah makan. Khusus anak-anak dosis dikurangi setengahnya.
  • Obat luar : Oleskan ringan pada permukaan kulit yang memiliki luka/bekas luka minimal 2x sehari sekali.
  • Simpan ditempat sejuk dan hindarkan dari paparan sinar matahari langsung agar obat tetap dalam kondisi baik.

Catatan : Hasil yang didapat setiap individu berbeda-beda, tergantung dari beberapa faktor dan tingkat keparahan penyakit.. Jika Anda melakukan pengobatan sesuai dosis yang dianjurkan, Anda akan merasakan khasiat secara maksimal.

Pesan SEKARANG dan dapatkan layanan “Barang Sampai, Baru Bayar” ( Syarat & Ketentuan berlaku )

Ingat, Kode produknya ( Q J U ) wajib dicantumkan!

Terimakasih telah berkunjung dan mempercayakan pembelian obat herbal di halaman kami. Semoga berjodoh dengan herbalnya dan lekas diberikan kesembuhan, amin.

Posted by : Obat Untuk Menghilangkan Bekas Luka Bakar Dengan Cepat on Obat tradisional kanker hati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *