Pantangan Makanan Bagi Penderita Kanker Hati

By | January 26, 2016

Pantangan Makanan Bagi Penderita Kanker Hati – Bagi Anda penderita kanker hati yang gemar mengkonsumsi jeroan, seafood dan makanan yang di goreng serta bersantan harap untuk mengerem kebiasaan tersebut, memang rasanya enak dan menggoda untuk disantap. Namun perlu Anda ketahui bahwa jenis makanan-makanan tersebut akan membuat kondisi hati Anda semakin lemah karena dapat merangsang hati untuk bekerja lebih keras dalam kondisi sakit.

Pantangan Makanan Bagi Penderita Kanker Hati

Menjaga asupan makanan bagi Anda pengidap kanker hati sangatlah penting, karena tidak semua makanan enak bisa Anda makan. Ada beberapa jenis makanan yang harus Anda hindari guna mencegah kanker hati Anda berlanjut pada fase lebih parah yakni stadium lanjut.

Pantangan Makanan Bagi Penderita Kanker Hati

Nah, berikut ini beberapa jenis makanan yang perlu Anda hindari supaya penyakit kanker hati tidak berkembang :

  • Makanan yang mengandung lemak tinggi, seperti daging kambing, daging babi, daging sapi, jeroan, eskrim, mentega, susu full cream, keju, jenis makanan bersantan dan jenis makanan yang di goreng.
  • Makanan dalam kemasan kaleng seperti sarden dan cornet.
  • Makanan yang menimbulkan gas, misalnya seperti ubi, kacang merah, mentimun, durian, sayur kol, sawi dan nangka.
  • Masakan dengan bumbu yang beraroma dan rasa yang sangat tinggi, misal cabai, jenis bawang-bawangan, merica, jahe dan cuka.
  • Jenis makanan atau minuman yang mengandung alkohol, bersodan atau berkarbonasi.
  • Seafood seperti udang, kerang, cumi dan kepiting.

Mulai dari sekarang sebaiknya Anda menghindari makanan-makanan di atas karena bisa membuat kondisi hati Anda memburuk. Demikian informasi mengenai pantangan makanan bagi penderita kanker hati yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat dan dapat membantu Anda, Terimakasih telah berkunjung dan sampai jumpa di artikel berikutnya.

Posted by : Pantangan Makanan Bagi Penderita Kanker Hati on obattradisionalkankerhati.stockistherbal.com

Berita Terkait :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *