Tanaman Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Mata Entropion Sampai Tuntas

Tanaman obat tradisional untuk menyembuhkan mata entropion sampai tuntas dan tanpa harus takut efek samping di kemudian hari merupakan salah satu solusi pengobatan tepat selain tindakan operasi.

Karena jelas saja, tanaman tradisional merupakan herbal yang murni dari alam sehingga sangat aman jika dilakukan pengobatan setiap hari dan tentunya murah dikantong.

Meski begitu, pengobatan dengan cara ini juga tak kalah efektif karena telah banyak yang terbantu sembuh dari gangguan pada matanya secara rutin.

Namun sebelum membahas lebih jauh mengenai tanaman obat herbal apa saja untuk menyembuhkan gangguan mata entropion, tak ada salahnya untuk membahas sedikit saja mengenai apa itu penyakit mata entropion.

Tanaman Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Mata Entropion Sampai Tuntas

Mata entropion ialah suatu kondisi di mana melipatnya kelopak mata bagian tepi atau margo palpebra kearah dalam, bisa bilateral atau unilateral.

Mata entropion biasanya dapat ditemukan pada semua kalangan usia, namun lebih sering ditemukan pada orangtua dan lebih sering terjadi pada wanita dibanding pria.

Hal ini mungkin karena lempeng tarsal pada wanita rata-rata lebih kecil dibanding pria.

Faktor penyebab terjadinya entropion kemungkinan karena adanya beberapa kondisi yang menyebabkan kelemahan pada otot penunjang bola mata yang berpotensi menimbulkan mata entropion, di antaranya berupa proses penuaan, kelainan bawaan, infeksi herpes, trakoma, dan bekas luka atau jaringan parut.

Sedangkan untuk gejalanya sendiri biasanya timbul karena dampak dari pegesekan terus-menerus antara bulu mata dan kelopak mata bagian luar dengan permukaan mata.

Dan gejala atau tanda yang biasanya dirasakan oleh penderita mata entropio, di antaranya:

  • Iritasi atau sakit mata
  • Mata mengeluarkan lendir kental
  • Mata berair
  • Mata merah
  • Mata menjadi sensitif terhadap cahaya dan angin
  • Penglihatan berkurang
  • Rasa mengganjal di mata

Apapun gejala yang dimunculkan dari tubuh sebaiknya Anda jangan sekali-kali mengabaikannya. Terlebih jika mata yang sedang bermasalah, mengingat mata merupakan satu-satunya organ penglihatan, jadi jika ia menimbulkan gejala apapun baiknya segera lakukan pemeriksaan secara medis.

Dan disamping pengobatan mata entripion dengan penanganan medis, Anda juga dapat melakukan pengobatan mata entopion sendiri di rumah yakni dengan menggunakan tanaman tradisional yang ada di sekitar Anda.

Tanaman Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Mata Entropion Sampai Tuntas√  Boroco / Jengger Ayam

Tanaman herbal yang mirip dengan jengger ayam ini bisa dijadikan sebagai salah satu obat alami untuk mengatasi infeksi mata bagian luar dan dalam.

Cara buatnya cukup dengan merebus biji bunga boroco, airnya dapat digunakan untuk merimbang mata dan ramuan ini digunakan untuk mengobati infeksi mata bagian dalam.

Sedangkan infeksi mata bagian luar caranya yakni dengan merebus bunganya dan dijadikan air rebusan untuk mencuci mata.

√  Kitolod

Kitolod merupakan tanaman berukuran kecil yang biasanya tumbuh di semak-semak. Tak banyak yang tahu bahwa tanaman yang satu ini mengandung senyawa alkaloid, porifenol, saponin, dan flavonoid.

Getah dari kitolod memang mengandung racun, namun pada bagian tanaman kitolod lainnya bersifat sebagai antikanker, antiradang, menghentikan pendarahan, serta sebagai penghilang rasa nyeri.

Kitolod sendiri juga dapat digunakan untuk membantu mengatai gangguan mata seperti mata plus minus, katarak, mata perih, dll.

Tanaman Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Mata Entropion Sampai Tuntas√  Kembang telang

Kembang telang juga dapat digunakan untuk mengobati radang mata merah. Hebatnya lagi, tak hanya gangguan pada mata yang dapat diobati dengan tanaman ini, kembang telang juga dapat dijadikan sebagai obat penyakit lainnya seperti sakit telinga, demam dan bisul.

Untuk mengobati peradangan pada mata, Anda bisa memanfaatkan bunganya yang berwarna biru yakni dengan cara di rendam sampai air berwarna birud an kemudian pakailah air tersebut untuk mencuci mata.

√  Biji anggur

Yup, tak hanya buahnya saja yang kaya akan gizi dan manfaat. Biji dari buah anggur juga dapat dimanfaatkan sebagai salah satu obat ampuh mengobati gangguan pada mata.

Ini karena di dalam biji anggur terkandung Oligomeric proanthocyanidins atau disingkat OPC, yang bermanfaat sebagai antioksidan dan bersifat sebagai antihistamin.

Selain OPC, biji anggur juga mengandung vitamin A, E, asam linoleat dan flavonoid yang berperan penting untuk kesehatan indera penglihatan manusia.

Tak hanya itu, senyawa dalam biji anggur juga dapat menyalurkan objek yang diterima oleh retina mata ke otak sebagai sebuah gambar.

Begitu banyak bukan manfaat yang bisa diambil dari tanaman-tanaman herbal yang ada disekitar Anda? Namun, jika Anda khawatir dengan cara peracikan yang salah dan malah membuang zat berkhasiatnya karena salah dalam meramu-nya, tidak perlu khawatir!

Karena kini telah hadir obat khusus mata siap pakai yang terbuat dari 100% bahan herbal alami berkhasiat yang telah diolah dengan menggunakan teknologi super canggih dan dikendalikan oleh para tangan-tangan ahli, sehingga membuat kandungan/zat yang terkandung dalam bahan-bahan alaminya tidak hilang.

Solusinya yakni dengan obat tradisional mata entropion Walatra Sehat Mata Softgel ( SM-UL ) yang khasiatnya telah terbukti efektif dan ampuh dalam mengobati berbagai masalah pada mata.

Tanaman Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Mata Entropion Sampai Tuntas

Apa Itu Walatra Sehat Mata Softgel ( SM-UL )?

Walatra sehat mata softgel ( SM-UL ) merupakan produk herbal asli Indonesia, lebih tepatnya produksi CV Jogja Natural Herbal, yang diformulasikan khusus untuk membantu mencegah, serta mengobati masalah atau gangguan yang terjadi di mata.

Walatra sehat mata softgel ( SM-UL ) terdiri dari bahan-bahan herbal alami yang mengandung banyak manfaat untuk menjaga, merawat, dan mengobati gangguan pada mata.

Bahan-bahannya yakni terdiri dari :

  • Ekstrak Greentea 10%
  • Ekstrak Biji anggur 20%
  • Ekstrak Jeruk bargemot 5%
  • Ekstrak Bunga canola 5%
  • Ekstrak Bunga matahari 2,5%
  • Ekstrak Ginkgo biloba 2,5%
  • Ekstrak Blueberry 40%
  • Ekstrak Wortel 10%
  • Ekstrak Acai berry 5%
  • Ekstrak Goji berry 5%
  • Ekstrak Alpukat 5% dan
  • Ekstrak Seledri 5%

Kesemua bahan-bahan alami dalam obat walatra sehat mata softgel ( SM-UL ) tersebut diolah secara higienis, dengan menggunakan teknologi modern bernama Nano Technology.

Teknologi ini membuat bahan-bahan alami tersebut mudah diserap tubuh sehingga proses penyembuhan lebih cepat.

Adapun khasiat dan manfaat walatra sehat mata, meliputi:

Walatra sehat mata softgel ( SM-UL ) dapat memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata, mengurangi mata lelah, perih, merah, berair, sakit dan tegang pada mata,

melindungi lensa mata menjaga kesehatan kapiler, memperbaiki sirkulasi di bagian mata, mencegah glaukoma pada orang tua, katarak, dan presbyopia.

Membantu mencegan penurunan daya penglihatan, mengatasi rabun jauh dll yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama atau radiasi dari komputer / TV, mempertajam penglihatan, mencegah kebutaan, dan masih banyak lagi.

Perlu bukti?

Berikut testimoni dari konsumen kami yang telah merasakan manfaat dari walatra sehat mata softgel (SM-UL)

Dan masih banyak lagi …

Bagaimana? Masih ragu dengan obat herbal dalam negri?

Pilihan pengobatan ada ditangan Anda, namun mengapa memilih yang lain jika sudah jelas-jelas ada pengobatan yang benar-benar terbukti akan keampuhan khasiatnya dalam mengobati?

Harga Rp 425.000,-/botol
Isi 100 softgel
Aturan konsumsi :
Untuk pencegahan: Konsumsi 2x sehari sebanyak 2 kapsul
Untuk pengobatan: Minggu pertala 3x sehari sebanyak 1 softgel dan minggu kedua 3x sehari sebanyak 2 softgel.

Walatra sehat mata softgel ( SM-UL ) juga telah memiliki legalitas resmi dan mendapat sertifikat HALAL dari MUI.

PESAN SEKARANG!

Mengingat walatra sehat mata softgel adalah produk herbal EKSKLUSIF, sehingga tidak dapat ditemukan di toko-toko atau apotik manapun karena herbal ini hanya dijual secara online dan HANYA bisa didapat di agen/distributor resminya saja seperti Azka Herbal.

Untuk pembelian, langsung saja kirimkan pemesanan via SMS/WA/BBM dengan FORMAT PEMESANAN menggunakan kode SM-UL seperti berikut.

Ketik:

SM-UL : Jumlah pesan : Nama lengkap Anda : Alamat lengkap Anda : No.hp/tlp Anda

Contoh pemesanan:

SM-UL : 3 botol : Anggun setiana dewi : Kp.sehat No.97 Rt.04 / Rw.01 Kahuripan Tawang, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat : 085223901xxx

Lalu, kirim ke 081 323 044 111 ( SMS/WA ) atau PIN BBM DB542955

Penting dan Harus Diingat! Kode produk atau kode pemesanannya yakni ( SM-UL ) Wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan untuk memudahkan pelayanan Anda saat ini dan kedepannya.

Ada Promo KHUSUS PEMESANAN MINGGU INI!

Beli walatra sehat mata softgel (SM-UL) nya mulai dari 2 botol dan dapatkan DISKON+GRATIS ONGKOS KIRIM Keseluruh wilayah Indonesia …

Dapatkan juga layananan istimewa dari kami berupa “Transfer minimal setengahnya dulu dari total, sisanya bisa ditransferkan lagi setelah barang diterima

Dengan catatan, kode produk atau kode pemesanannya yakni ( SM-UL ) Harus dicantumkan!

Barang DIPASTIKAN SAMPAI di alamat. ‘GARANSI UANG KEMBALI 100% jika pesanan tidak sampai’.

Barang dipaket via JNE, jadi Anda bisa melacak status keberadaan paket secara online di WWW.jne.co.id (No.resi atau bukti pengitiman barang akan diinfokan satu hari setelah barang dikirim)

Sedangkan untuk PEMBAYARAN dilakukan melalui transfer ke salah satu rekening bank:

Mohon konfirmasikan SEGERA bila telah melakukan transfer agar barang bisa dikirim secepatnya!

Ada yang perlu ditanyakan? Jangan suangkan, hubungi CS Azka Herbal di:

081 323 044 111 (TLP/WA) atau DB542955 (BBM)

Ingat, kode produknya yakni ( SM-UL ) harus dicantumkan!


*Disclaimer: Hasil yang didapat setiap individu berbeda-beda, tergantung dari beberapa faktor dan tingkat keparahan penyakit sendiri… Jika Anda mengkonsumsi sesuai anjuran, peluang mendapat kesembuhan total dan cepat pun lebih besar.

Posted by : Tanaman Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Mata Entropion Sampai Tuntas on Obat tradisional kanker hati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *